Assalamualaikum.wr.wb
Untuk kenyamanan member dan ketepatan CSO dalam melayani member,
kami memberikan beberapa alternatif kepada member untuk menyampaikan komplain.
Komplain dapat disampaikan melalui EMAIL dan TELEPON, akan tetapi CSO tidak melayani
TELEPON VIA WHATSAPP.
Berikut kami infokan Format Komplain melalui Email, sebagai berikut:
KOMPLAIN REVISI DATA
Untuk Revisi NAMA / NIK / NO.HP / HAPUS KTP. Format komplainnya sebagai berikut:
ID Member :
Nama Member :
Data salah :
Data benar :
( Sertakan Foto KTP asli member )
Kirim ke: raletsia.updatedata@gmail.com
KOMPLAIN REVISI DATA BANK
Untuk Revisi Nama Rekening / Jenis Bank / Nomor Rekening. Format komplainnya sebagai berikut:
ID Member :
Nama Member :
Data Salah :
Data Benar :
( Sertakan Foto KTP asli member dan Foto Buku Tabungan )
Kirim ke: raletsia.updatedatabank@gmail.com
KOMPLAIN BONUS
Untuk berbagai komplain mengenai bonus, format komplainnya sebagai berikut:
ID Member :
Nama Member :
Periode Bonus Pending :
Kirim ke: raletsia.rekapbonus@gmail.com
KOMPLAIN PASSWORD
Untuk berbagai komplain mengenai password, format komplainnya sebagai berikut:
ID Member :
Nama Member :
Jenis password : LOGIN / TRANSAKSI EWALLET
Kirim ke: raletsia.tanyapasword@gmail.com
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Raletsia-Raja Walet Indonesia
Wassalamualaikum.wr.wb
diposting: 10/04/2019 09:48:57
dibaca: 5073x