Beauty Spirulina Soap



Alhamdulillah dengan menginjak usia yang ke 3 tahun ini PT. Raja Walet Indonesia menambah varian baru untuk melengkapi koleksi facial soapnya. Dalam varian baru ini bahan aktif yang ditambahkan adalah Algae (Spirulina) dan Extrak Green Tea.
Dalam 3 tahun ini kami menemukan data ternyata cukup banyak komsumen yang menggunakan facial soap dari PT. Raja Walet Indonesia selain hanya untuk perawatan wajah tetapi juga untuk sebagai perawatan seluruh tubuh (mandi) sehari-harinya. Untuk menyikapi hal tersebut kami menyiapkan 2 alternatif pilihan ukuran yang bisa dipilih baik untuk member maupun konsumen setia PT. Raja Walet Indonesia.

Beauty Spirulina Facial Soap kami terdaftar dengan 2 BPOM yang berbeda diantaranya adalah :

1.Beauty Spirulina Soap 45gr POM NA18190500027
2.Beauty Spirulina Soap 85gr POM NA18180500759

Beauty Spirulina Facial Soap jika digunakan secara rutin dapat membantu untuk Membersihkan, Mencerahkan, Menyegarkan & Meregenerasi sel kulit mati untuk kulit wajah maupun seluruh tubuh.

Bahan Aktif dalam Beauty Spirulina Soap :
Cocos Nucifera Oil, Grapeseed Oil, Olive Oil, Swiftlet Nest Extract, Aloe Barbadensis Miller, Green Tea Extract, Algae (Spirulina).

Algae (Spirulina)
Kandungan kosmetik secara umum memiliki komposisi adanya "bahan aktif", dan bahan aktif yang kami gunakan dalam facial soap kali ini adalah dari Algae. Karena Algae memiliki banyak fungsi antara lain sebagai anti aging, pemutih, antioksidan, pelembab, pengental, pewarna, dan fotoproteksi. Algae adalah sumber asam lemak Omega 3 yang membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Dan juga mencegah masalah kulit seperti eksim dan jerawat. Algae mengatur produksi sebum Produksi sebum diperlukan agar kulit menjadi lembab dan dengan demikian mencegah dehidrasi kulit. Algae menawarkan sifat antioksidan. Kerusakan radikal bebas adalah penyebab nomor satu penuaan kulit. Algae membantu melawan radikal bebas dan juga membantu produksi kolagen dan elastin yang penting untuk memiliki kulit yang lebih kencang. Algae berdasarkan kandungan dan fungsinya sangat berpotensi sebagai bahan baku kosmetik yang baik dan halal serta juga berpotensi sebagai medicated cosmetic.

Green Tea
Teh hijau terbuat dari daun yang tidak difermentasikan dan mengandung konsentrasi tertinggi dari antioksidan yang sangat kuat yang disebut POLIFENOL. Banyak peneliti percaya bahwa radikal bebas berperan dalam proses penuaan. Antioksidan seperti POLIFENOL pada teh hijau dapat menetralisir radikal bebas dan mengurangi bahkan mencegah kerusakan yang disebabkannya. Green tea juga memiliki zat anti bakteri bernama catechins yang bisa menghalau timbulnya bakteri penyebab jerawat. Zat ini juga membantu menstabilkan ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh yang juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Pada 2012, penelitian yang dipublikasikan di Journal of Investigative Dermatology menyimpulkan bahwa senyawa epigallocatechin-3-gallote (EGCG) yang ada dalam green tea mampu mengatasi jerawat dengan cara menghambat bakteri p.acnes.

Swiftlet Nest Extract
Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Cocos Nucifera Oil
Diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Cocos Nucifera Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Cocos Nucifera Oil yang kecil mengandung pelembab alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil
Olive Oil atau Minyak Zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai Spirulina Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive Oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

Grapeseed Oil
Atau disebut juga Minyak Biji Anggur banyak sekali MANFAAT dan KELEBIHAN untuk wajah diantaranya :
 - Sebagai antioksidan, membantu mengeluarkan racun, Kaya beta karoten, vitamin C,D dan E.
 - Minyak biji anggur non comedogenic jadi tidak akan menyumbat pori.
 - Melembabkan kulit, mengecilkan pori dan bisa mengurangi kerutan.
 - Menghilangkan bekas jerawat, menjaga agar jerawat tidak kembali, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
 - Cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak.

Aloe Barbadensis Miller
Atau lebih sering dikenal degan Aloe Vera merupakan tumbuhan yang bermanfaat untuk kulit wajah. Kandungan berbagai macam nutrisi dan juga sifat anti-bakteri bisa menghilangkan jerawat dan dapat mengatasi masalah akibat pembekakan jerawat pada kulit wajah. Khasiat lainnya yaitu Aloe Vera dapat mencegah dari bakteri yang mencoba masuk pada area jerawat yang mengelupas dan juga mempercepat penyembuhan. Sifat anti-jamur pada
Aloe Vera dapat juga mengurangi pembengkakan yang diakibatkan bisul.

Manfaat Aloe Vera :
 1. Memelihara Kesehatan Kulit.
 2. Meningkatkan Elastisitas Kulit.
 3. Mengatasi Keriput Mata.
 4. Sebagai Pembersih Kulit.
 5. Memudarkan Flek Hitam.


diposting: 24/04/2019 15:02:58
dibaca: 473x

Pusat Pelayanan

Jl. Gambiran Ndayu KM. 01, Desa Wonowongso,
Sragen, Jawa Tengah, INDONESIA

Call Center CSO
Call Only
0812 1495 9517
Call Only
0821 1373 9937
Customer Service Officer
CSO
0271 8961195
STOKIST & MASTER STOKIST
Pengajuan Stokist & Master Stokist ( Vivi )
085 213 860 088
Produk & Support System
Marketing Plan
082 326 222 303
Order Product ( Wulan )
0856 0148 9992
Copyright © 2019
Raletsia
TOP