NeoWalet

NeoWalet Facial Soap

NeoWalet Facial Soap


NeoWalet Facial Soap merupakan sabun dengan Formula terbaru yang terdiri dari racikan Herbal Oil dan dipadukan dengan  bahan utama Ekstrak Air Liur Walet, Aloe Barbadensis Miller dan Grapeseed Oil yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan mampu meminimalisir proses detoks yang timbul di beberapa jenis kulit tertentu. Dengan pemakaian yang teratur dan benar NeoWalet Facial Soap mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit diwajah secara berangsur-angsur tanpa efek samping.

NeoWalet Facial Soap terdiri dari 3 pcs dalam satu paketnya dengan berat masing-masing @ 45g dalam kemasan, dan sudah mengantongi izin dari B-POM dengan nomor NA18180500106


KOMPOSISI :
Aquades, Sucrose, Cocos nucifera oil, Parfum, Sodium hidroxide, Glycerin, Stearid acid, Prophylene glycol, Ethanol denat, Olive oil, Colour food grade, Extract Pure Swallow, Aloe barbadensis miller, Grapeseed oil


KANDUNGAN NEOWALET FACIAL SOAP

Cocos nucifera oil : Cocos nucifera oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Cocos nucifera oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Cocos yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Aloe Vera : adalah tanaman tropis yang memilki bentuk seperti daun berdaging atau yang disebut lidah buaya. Gel dalam daging lidah buaya mengandung zat anti mikroba dan anti bakteri yang akan membantu mencegah timbulnya jerawat, serta mengandung saponin dan astringent yang berfungsi menyerap lemak di wajah yang berlebihan. Dalam daging lidah buaya terdapat kandungan vitamin dan senyawa aktif yang berfungsi sebagai antiaging atau menghambat proses penuaan. Dalam gel tersebut juga mengandung lignin yang akan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Extract Pure Swallow : Sarang burung walet mengandung protein yang sangat tinggi dan berbagai macam mineral seperti natrium dan zat besi yang baik untuk menutrisi kulit. Selain itu, juga berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan serta pemulihan kulit yang bermasalah atau terluka. Zat asam amino sialat yang terdapat pada sarang brurung walet juga berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih kencang, lembut, dan halus.

Glycerin : Gliserin yang digunakan dalam Neowalet Facial Soap adalah gliserin nabati yang terbuat dari tumbuh tumbuhan yang terdapat trigliserida. Trigliserida ialah ester dari gliserol dengan rantai asam karboksilat yang panjang. Gliserin ini merupakan produk turunan dari kelapa sawit yang berbentuk cairan jernih, tidak berbau dan memiliki rasa manis. Karena sifatnya sebagai humektan sehingga berfungsi sebagai pelembab kulit.

Coconut Oil : Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Stearid acid : Asam stearat (stearic acid) adalah asam lemak jenuh yang memiliki berbagai kegunaan seperti sebagai komposisi tambahan dalam makanan, kosmetik, dan produk industri. Asam stearat diekstrak dari berbagai jenis lemak hewani, lemak nabati, dan beberapa jenis minyak lainnya. Senyawa ini juga banyak digunakan untuk mengubah konsistensi atau suhu leleh suatu produk, sebagai pelumas, atau untuk mencegah oksidasi. Stearic acid sangat umum digunakan dalam produksi sabun sebagai aditif untuk mengeraskan teksturnya, memberi warna putih mutiara, serta membuatnya mudah dibilas (memberi efek kesat).

Olive Oil : Olive Oil atau Minyak Zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Olive oil mengandung sifat anti-inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan jerawat dan memiliki sifat non-comedogenic yang juga baik karena tidak menyumbat pori-pori kulit.
Dalam minyak zaitun terdapat kandungan zat polifenol yang akan membantu untuk melindungi sel-sel dari kerusakan. Dengan sering memakai Neowalet Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi guratan-guratan yang sering tampak pada kulit bagian tubuh.

Grapeseed oil : Minyak Biji Anggur  memiliki antioksidan  yang kuat dan kaya akan beta-karoten, vitamin D, C, dan E sehingga mampu mencegah sekaligus menyembuhkan jerawat serta meminimalkan tampilan bekas luka pada kulit. Karena memiliki sifat astringent sehingga mampu untuk mengencangkan kulit jika digunakan secara teratur. Selain itu minyak biji anggur kaya akan asam lemak essensial yang telah ditemukan tampil baik dalam tes klinis anti-kerut.

Serta bahan-bahan lain yang terkandung dalam NeoWalet Facial Soap semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari.


CARA PAKAI :
Bersihkan makeup sebelum mencuci wajah dengan air  kemudian usapkan NeoWalet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.


diposting: 13/04/2019 14:22:11
dibaca: 1x

Pusat Pelayanan

Jl. Gambiran Ndayu KM. 01, Desa Wonowongso,
Sragen, Jawa Tengah, INDONESIA

Call Center CSO
Call Only
0812 1495 9517
Call Only
0821 1373 9937
Customer Service Officer
CSO
0271 8961195
STOKIST & MASTER STOKIST
Pengajuan Stokist & Master Stokist ( Vivi )
085 213 860 088
Produk & Support System
Marketing Plan
082 326 222 303
Order Product ( Wulan )
0856 0148 9992
Copyright © 2019
Raletsia
TOP